Kamis, 18 Oktober 2012

Puisi Galau


TERLUKA
 oleh: Emby novenda

Kata apa yang pantas buatmu
Tuk menghapus kenangku denganmu
Terlintaskah bayangku dalam benakmu
Mungkinku hapus semua itu
     Semua tlah berlalu
     Bersiap buka lembaran baru
     Tuk esok tak menjadi haru
     Yang takkan terlalu
Hanya satu pinta
Yang tak kau duga
Mungkin tak gembira
Seperti apa yang kau kira
     Kita tak bisa berlanjut
     Karna kau tlah dihasut
     Hasutan kusambut
     Dengan lembut
Kini semua telah terjadi
Terjadi aku sambut suka hati
Agar kedepan lebih berarti
Yang kukenang dalam memori.   (sumber)


Menangis Sebentar Saja....
oleh: qyqy

Aku ingin menangis sebentar saja,
Bukan karena aku cengeng,
bukan karena aku tak punya pikiran, yang bodoh menyelesaikan masalah dengan tangisan!!!
aku hanya ingin meluapkan sedikit sakit ku ini,
agar ia mengalir bersama air mata ku,
lalu kering karena hembusan angin,
dan kemudian......
HILANG.       (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by newwpthemes | Thanks to blogger templates and airport parking