Selasa, 09 Oktober 2012

Denny Sumargo Jatuh Dari Puncak Mahameru Saat Syuting '5 cm'


WowKeren.com - Pebasket %Denny akhirnya bisa menyelesaikan filmnya yang bertajuk "". Di film besutan Rizal Mantovani itu, Denny berperan sebagai Arial, salah satu pemeran utamanya.

Banyak pengalaman baru yang ia temukan selama syuting yang dijalani hampir 5 bulan lamanya. "Total syuting 5 bulan, it's really hard work," ujarnya di sela-sela acara Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/10) malam.

Salah satu adegan yang dirasakan cukup sulit, menurutnya adalah saat memanjat puncak Mahameru. Bahkan dalam salah satu scene, ia sempat terjatuh.

"Sulit banget, beneran sulit. Di salah satu scene, aku jatuh dari gunung, jatuh beneran kena batu gara-gara nolongin orang," lanjutnya. "Aku tarik batu, eh batunya jatuh kena aku, pingsan sejam."

Denny menambahkan, syuting film "5 cm." ia rasakan berat secara fisik maupun mental. "Beda banget sama di Jakarta. 2-3 kali lebih berat secara fisik dan mental," tambahnya. "Yang bikin lebih berat, capek tapi harus akting. Itu bukan bidang aku kan."

Denny menyadari sang sutradara ingin film "5 cm." harus lebih bagus dari novelnya. Karenanya, ia mengaku puas dengan hasil yang telah dilakoninya. "Tapi cukup puas lihat hasilnya," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by newwpthemes | Thanks to blogger templates and airport parking