Selasa, 09 Oktober 2012

Kristen Stewart: Bella dan 'Twilight' Memberiku Segalanya


Membintangi franchise film "Twilight" membawa berkah tersendiri bagi Kristen Stewart. Semenjak memerankan Bella di film romantis tersebut, Kristen dengan mudah meraih popularitas di seluruh dunia. Kekasih Robert Pattinson ini pun merasa berterima kasih karena berkat Bella ia tak perlu susah-susah membangun karirnya di dunia perfilman Hollywood.

Aktris "Snow White and the Hutnsman" ini merasa jika bukan karena "Twilight", mungkin ia tidak akan seterkenal sekarang. "Bella sudah memberiku segalanya!" ujar Kristen.

Selain "Twilight", Kristen memang berakting di film lainnya. Beberapa waktu lalu, ia juga tengah sibuk mempromosikan film barunya, "On the Road", dimana ia berperan sebagai gadis yang liar dan bebas. Kristen mengakui, memerankan Bella mengantarkannya pada peran-peran lain yang ia inginkan.

"Aku gila kalau aku tidak menerima peran (Bella) saat itu," tambahnya. "Aku berterima kasih pada Bella, karena berkat memerankannya aku tak perlu berjuang keras untuk setiap peran yang aku inginkan."

Sementara itu, "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" rencananya akan dirilis pada pertengahan November mendatang. Film terakhir "Twilight" ini ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan diarahkan sutradara Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga turut dibintangi oleh Taylor Lautner (Jacob), Nikki Reed (Rosalie), Dakota Fanning (Jane) dan Jackson Rathbone (Jasper).

"Breaking Dawn 2" menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by newwpthemes | Thanks to blogger templates and airport parking