Selasa, 09 Oktober 2012

Adik Adjie Massaid Debut Main Film Jadi Suami Julia Perez

Mudji Massaid rupanya ingin mengikuti jejak sang kakak, Adjie Massaid, di dunia entertainment. Mudji dikabarkan akan melakukan debut aktingnya di layar lebar. Tak tanggung-tanggung, di film perdananya ini ia didapuk menjadi lawan main Julia Perez lewat film berjudul "Kutukan Nenek Santet".

Di film bergenre horor tersebut, Mudji akan bermain sebagai suami Jupe. Sebagai suami Jupe, ia tentunya dituntut untuk melakoni sejumlah adegan mesra di film ini. Namun, Mudji mengaku adegan mesra yang ia lakukan bersama mantan kekashi Gaston Castano itu masih dalam batas kewajaran.

"Ada yang sedikit love scene," ujar Mudji. "Tapi love scene-nya normal kayak pelukan."

Lebih lanjut, Mudji mengungkapkan ia merasa nyaman beradu akting dengan Jupe di "Kutukan Nenek Santet". Menurutnya, aktris berusia 32 tahun itu sangat profesional dan multi talenta. Mudji pun banyak dibantu oleh Jupe di film pertamanya ini.

"She is helping me a lot, pertama main di layar lebar tapi dia bikin tenang. Jadi rileks ngomong dan enjoy aja," tambahnya. "Aku bilang dia itu multi talenta. Bisa ngomong Perancis, Belanda, Spanish bisa. Aku kaget, bisa ngomong Belanda dia kan. Dia cerita 3 tahun di Belanda. Dia bisa mengerti, di naskah mesti ngomong Belanda sama Jupe. Jupe juga ngomong Belanda ke aku."

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ini. Namun kabarnya, Mudji akan memerankan karakter penyanyi dangdut di "Kutukan Nenek Santet".
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by newwpthemes | Thanks to blogger templates and airport parking