Senin, 08 Oktober 2012

Berita

Anggaran Bantuan Kesehatan 2012 Ditambah

Anggaran Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) untuk Tahun Anggaran 2012 naik menjadi Rp 1,065 triliun dari sebelumnya Rp 932 miliar. Peningkatan anggaran tersebut dinilai harus dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat, terutama untuk pelayanan kesehatan.
"Meningkatnya anggaran BOK harus diikuti pengawasan yang lebih ketat oleh publik, apakah sudah sesuai dengan pelayanan, fasilitas, dan anggaran yang diberikan," kata anggota Komisi IX DPR, Zuber Safawi di Jakarta, Jumat (20/1).Anggaran Bantuan Kesehatan 2012 Ditambah. Selanjutnya...

Ingin Awet Muda? Tidur Siang Secukupnya

tidur-siangBerita Kesehatan- London: Tidur siang membawa keajaiban, begitulah menurut para peneliti Yunani. Pasalnya berdasarkan penelitian terbaru mereka, seseorang yang menyempatkan waktu untuk tidur siang dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular sebesar 37 persen. Selain itu bahkan masih ada beberapa manfaat tidur siang lainnya. Laman Geniusbeauty menjabarkan bahwa proses tersebut berlaku, jika seseorang setidaknya melakukan tidur siang. Selanjutnya..

Makanan yang Membuat Olahraga Anda jadi Sia-sia

olah ragaLos Angeles: Olaharga untuk mengurangi kadar lemak terkadang sia-sia akibat asupan makanan yang tidak Anda jaga. Meski tampaknya sehat,makanan ini justru merusak keberhasikan hasil kerja keras Anda. Our vanity mengungkapkan beberpa makanan dan minuman yang justru harus dihindari ketika berolahraga: 1. Telur Rebus Telur rebus adalah sumber protein tanpa lemak yang sebenarnya diperlukan untuk fungsi selanjutnya...

Makanan Jatuh di Lantai, Masih Layakkah Disantap?

makanan jatuhManchester: Apakah makanan yang sudah jatuh di lantai masih layak disantap? Para peneliti dari Inggris menjawab pertanyaan tersebut. Makanan yang sudah telanjur jatuh di lantai masih bisa dan layak disantap bila belum lebih dari satu menit. Seperti diwartakan ZeeNews, Jumat (4/5), gagasan bahwa makanan tidak terkontaminasi jika diambil dengan cepat telah diyakini selama bertahun-tahun. Tapi selanjutnya..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by newwpthemes | Thanks to blogger templates and airport parking