Selasa, 09 Oktober 2012

Anne Hathaway Bakal Bintangi Film Romantis Baru


Usai berperan sebagai Catwoman di "The Dark Knight Rises", Anne Hathaway rupanya tertarik untuk kembali membintangi film bergenre komedi romantis. Baru-baru ini, Anne dikabarkan terpilih sebagai bintang utama dalam fim romantis berjudul "The Low Self-Esteem of Lizzie Gillespie".

Di film itu, aktris "Les Miserables" ini akan berperan sebagai seorang wanita yang kurang percaya diri dan selalu gagal dalam percintaan. Ia pun kerap menjalin hubungan dengan pria yang payah. Namun suatu ketika, hidupnya berubah semenjak bertemu dengan pria paling seksi dan keren yang pernah ia lihat.

Film romantis tersebut akan ditulis naskahnya oleh Mindy Kaling bersama dengan Brent Forrester. Selain sebagai penulis naskah Mindy juga akan muncul di film itu sebagai pemeran pendukung.

"The Low Self-Esteem of Lizzie Gillespie" akan diproduseri oleh John Malkovich, Nathan Kahane dan Joe Drake. Hingga saat ini pihak produksi film tersebut masih berusaha mencari sutradara yang tepat.

Sementara itu, Anne juga dikabarkan terpilih membintangi film lainnya baru-baru ini. Selain "Les Miserables", aktris berusia 29 tahun ini juga diincar untuk menjadi lawan main Chris Hemsworth di film science-fiction arahan sutradara Steven Spielberg yang berjudul "Robopocalypse". 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by newwpthemes | Thanks to blogger templates and airport parking