Selasa, 09 Oktober 2012

Armie Hammer Diincar Perankan Batman di Film Saingan 'Avengers'



Armie Hammer kembali diincar oleh Warner Bros. Pictures untuk membintangi film superhero saingan "The Avengers", "Justice League". Aktor "Mirror Mirror" itu dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk peran Batman di film adaptasi DC Comics tersebut. Seperti yang telah diketahui, Christian Bale yang memerankan Batman di "The Dark Knight Rises" tak mau bergabung di "Justice League".

Selain itu, Warner Bros. Pictures kabarnya memang menyiapkan konsep superhero-superhero muda untuk "Justice League". "Pemeran Batman di film ini hanya akan muncul di film-film 'Justice League'," ujar salah seorang sumber.

Armie menjadi pertimbangan Warner Bros. Pictures karena namanya tengah daun saat ini setelah ia membintangi "The Social Network", "Mirror Mirror" dan menjadi rekan main Johnny Depp di "The Lone Ranger". Sebenarnya, saat proyek awal "Justice League" gagal diproduksi beberapa tahun lalu, Armie merupakan aktor yang terpilih untuk memerankan Batman. Kini ketika proyek tersebut digarap ulang, aktor berusia 26 tahun itu kembali diincar menghidupkan karakter Batman.

"Justice League" merupakan film yang akan menampilkan aksi beberapa superhero seperti Batman, Superman, Green Lantern, Wonder Woman, Aquaman dan The Flash. Film yang ditulis naskahnya oleh Will Beall ("Gangster Squad") ini rencananya akan dirilis pada 2015. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by newwpthemes | Thanks to blogger templates and airport parking