Jumat, 19 Oktober 2012

Download Game

Bermain Game PC memang mengasyikkan, apalagi saat memiliki waktu luang atau lagi suntuk, maka bermain game adalah salah satu solusi untuk kembali merasa refresh dan segar.

Namun apa jadinya kalo PC kita gak ada permainannya? Atau kita bosan dengan permainan yang ada di PC kita? Gampang, jawabannya ya tinggal unduh saja Game PC. Namun, tidak seperti game-game berkapasitas besar dan musti dimainkan dengan online macam Gamescool, dibawah ini anda bisa mencari game stand alone yang gak perlu koneksi internet tuk memainkannya dan enaknya adalah : Full version serta Free.

Nah, buat kamu yang lagi pengen mencari informasi tentang tempat dimana bisa free download pc games full version, maka di Internet tersedia begitu banyak situs yang menawarkan permainan gratis dengan full version. Salah satunya (untuk Game PC bajakan adalah di MyEgy)

Yang diperlukan hanyalah koneksi Internet, tentu saja untuk mengunjungi situs dan mendownload aplikasi game PC yang full versi serta gratis tersebut. Berikut ini adalah daftar beberapa situs yang menyediakan link Download Game PC Gratis Full Version yang bisa anda unduh dan install atau pasangkan di Komputer anda, baik itu PC Desktop ataupun notebook / netbook anda.

Nah, ini situs download Game PC gratis yang sangat bagus, menyediakan berbagai macam game PC dengan free. Walau free, tapi kualitas permainan yang tersedia sangat baik dengan rata-rata kualitas gambar yang bagus. Selain tersedia sinopsis dari gamenya, juga informasi sistem requeriment yang dibutuhkan. Yang anda harus lakukan adalah pilih game.

hampir mirip dengan AllGamesHome, MyPlayCity juga menyediakan game-game berkualitas super dengan gratis. Tampilannya bahkan hampir mirip dengan situs yang satunya itu. Juga tersedia feature game dan sistem requeriment serta screenshot dari game yang tersedia.

Situs ini menyediakan berbagai permainan game PC yang ringan, serta bersifat portable, jadi tinggal di unduh kemudian jalankan. Terdapat beberapa type game yang tersedia, yaitu Download Free Games, Racing, Action, dan Online games.

Ini adalah salah satu situs yang menyediakan Download Game PC yang cukup bagus, permainan yang tersedia juga bagus dengan grafis yang baik, namun kebanyakan adalah tipe share atau trial, namun walau begitu anda bisa mengunduhnya dengan gratis untuk mencoba permainan dari situs itu.

Nah, kalo situs yang satu ini cukup unik, selain menyediakan free game PC full versi yang mantap-mantap, juga menyediakan review tentang permainan tersebut. Menariknya, tampilannya tidak seperti situs-situs yang lain, tapi cenderung seperti blog, seperti blog beritama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by newwpthemes | Thanks to blogger templates and airport parking