Selasa, 09 Oktober 2012

Obat Tradisional Untuk Kista Endometriosis

Kista adalah suatu kantung yang berisi cairan kental seperti gel (mukus) atau bisa juga cair (serous). Sebagian besar penyebabnya belum jelas. Dari beberapa literatur menyebutkan bahwa kista berasal dari telur yang gagal berovulasi, ada juga yang menyatakan bahwa kista diproduksi oleh kelenjar-kelenjar yang tertampung di ovarium yang tak bisa dikeluarkan, kemudian dalam waktu yang lama terus membesar. Pada dasarnya kista menempati rongga-rongga yang terdapat di dalam tubuh, tapi yang sering terjadi adalah kista indung telur (Ovarian Cysts).
Obat Tradisional Untuk Kista EndometriosisOrang awam kadang menganggap kista dapat mengganggu kesuburan, padahal yang mengganggu kesuburan dan sering disalahartikan sebagai kista adalah endometriosis yang berbentuk seperti kista. Endometriosis berupa kelenjar dinding rahim yang abnormal dan tumbuh di luar rahim. Endometriosis bisa mempengaruhi kesuburan dan dapat memicu terbentuknya kista di indung telur, karena secara mekanik dapat mengakibatkan perlengketan-perlengketan yang menyebabkan lepasnya sel telur yang telah matang, sehingga sulit ditangkap fimbriea (ujung tuba fallopi). Akibatnya, pembuahan sulit terjadi. Maka dari itu, jika tak segera ditangani maka nantinya anda sendiri yang akan menanggung kerugian akibat penyakit ini, cobalah mengkonsumsi obat tradisional untuk kista endometriosis ini untuk pengobatan alaminya.

Obat tradisional untuk penyakit kista endometriosis biasanya memakai rumput teki itupun jika kista masih pada tahap awal.

Cara membuat dan memakainya :
keringkan rimpang teki, blender/ditumbuk halus. Rebus 5-10 gram bubuk rimpang teki dengan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Dinginkan, lalu saring dan minum 2x sehari pada pagi dan sore.

Meski diyakini aman, minum air rebusan rimpang teki tetap harus hati-hati. Jika ada sesuatu yang tidak beres sebaiknya hentikan pemakaian dan periksa ke dokter. Karena jika sudah parah, jalan terbaik adalah operasi. Pemakaian rimpang teki bisa dilanjutkan untuk mencegah kista muncul lagi.

Hal ini telah dibuktikan oleh para penderita kista endometriosis, karena rumput teki ini adalah salah satu obat tradisional untuk kista endometriosis yang sudah terkenal manjur dan juga aman untuk anda konsumsi. Ingatlah bahaya yang ditimbulkan dari penyakit ini, oleh karena itu lakukan pengobatan yang terbaik bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by newwpthemes | Thanks to blogger templates and airport parking